Update!


Aha, lama tidak berjumpa.
Sebenarnya sudah mau banget nulis tentang pengalaman selama setahun terakhir
dalam mengejar beasiswa.

Tapi karena alasan klasik: mau dibuat sebagus mungkin.
Akhirnya nulisnya ditunda terus. Daripada memorinya keburu terkikis, akhirnya
saya putuskan untuk mencoba nulis pengalaman satu tahun belakangan.


Rencananya akan ditulis secara kronologis perbulan
yang berisi detail kegiatan dan peristiwa yang terjadi di bulan tersebut.
Setelah dijabarkan detailnya, ternyata panjang juga ya.
Coba lihat aja screenshot outline nya, itu baru outline lho.
Menjabarkan detailnya aja udah makan waktu satu harian πŸ™‚

Oke, akan saya usahakan nyicil setoran tulisan ini.
Semoga bisa konsisten dan bermanfaat nantinya πŸ™‚

Advertisements

4 thoughts on “Update!

  1. bwahaha.. ini ceritanya mau ngasih tau pemirsah kalau outline nya banyak ya :p
    Kirain langsung ada apdetnya nih πŸ˜†
    Ditunggu deh tulisan-tulisannya πŸ™‚

  2. Klo aku biasanya, ujung2nya ga ketulis.. hehehe.. kebiasaan burukku tuh. Jadi klo bisa langsung ditulis biar ga lupa πŸ™‚

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s